mobile legend

Mobile Legends | Kabar yang kurang memuaskan dari Sea Games divisi MLBB Indonesia, kekalahan dengan skor akhir 3(PHI) – 1(INA) dalam best of five series.

Jauh dari ekspetasi netizen Indonesia yang diprediksi akan menjadi permaianan dengan waktu yang lama bahkan dapat memenangkan kejuaraan ini karena terdapat campuran raoster yang diseleksi. Namun kenyataan berkata lain, Indonesia berhasil ditumbangkan oleh Philipphine dengan hasil akhir 3(PHI) – 1(INA), apalagi telah ada psywar yang dilontarkan dari pemain pro scene  PHI bahwa tim MLBB Indonesia bisa dikalahkan oleh player amatir dari PHI, ucapan tersebut dapat dikatakan benar, namun tidak sepenuhnya benar, karena roaster PHI saat bertanding membawa 3 pemain pro scene yang sudah terkenal di tim Blacklist Internasional, yang mana tim tersebut pun berhasil menjuarai kejuaraan terbersar MLBB yaitu M3 dan 2 pemainnya berasal dari luar pro scene atau masih terbilang amatir.

Walau Indonesia berada di posisi kedua tetap saja tidak akan terasa puas karna pada ajang Sea Games sebelumnya pun Indonesia mendapatkan peringkat yang sama, Sekarang bisa kita akui bahwa atlit MLBB Philipphine memang lebih baik dari atlit Indonesia untuk saat ini. Tapi tentunya kita akan terus berharap  hingga tim MLBB Indonesia berhasil meraih medali emas dalam ajang selanjutnya.

Sekarang mari kita bahas faktor apa saja yang menjadi penyebab kekalahan Indonesia vs Philipphine di Sea Games divisi MLBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.